Selasa, 16 Juni 2009

Teserang wabah FLu .

Huhhh terserang wabah flu nih . gara" nya kmrn ada tmn cino yang juga mbeler jorok banget masak ingus nya di lap lap in . jorok abis tuh cino , cino asu emang e .

eh skg gue yang keserang flu juga mbelerr Extremly bokk . + gara" gue kecapean basket ampe nge drop lagi badan gue . hihi

Alhasil kmrn pagi g ikut 2 mata kuliah ( Statistika dan Kepemimpinan ) padahal mau uas dan minggu ini adalah minggu terakhir sebelum uas . dan gue belum prepare semua dengan mata kuliah yang gue ambil semester ini . Apalagi badan drop gara gara kecapean dan sampe cek darah hasil nya hufhhh . ALHAMDULILAH hanya di suruh istirahat yang lebi banyak daripada aktifitaas yang berkelanjutan kata dokter sihh .

Ya semoga saya gue bisa cepet sembuh dan cepet bisa belajar buat uas . amin ya ALLAH .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar